-->

Senin, 10 Agustus 2015

Turnamen Intern Semeton Dewata Buldog




Pemain Bali United yang tergabung dalam tim futsal bersama Semeton Dewata Buldog sebelum pembukaan turnamen internal di Big Ball Futsal, Minggu (9/8/2015) pagi.


MANGUPURA – Pertama kali skuat Bali United tergabung dalam tim futsal. Delapan pemain Bali United didampingi dokter tim Dheka Putra yang tergabung dalam tim futsal itu menghadiri undangan Semeton Dewata Buldog di lapangan futsal Big Ball Kerobokan, Badung, Minggu (9/8/2015) pagi.
Kehadiran Lerby Eliandry Pong Ba'bu dkk ini untuk membuka turnamen futsal internal Semeton Dewata Buldog.

Mereka diminta tampil dalam pertandingan eksebisi menghadapi Tim Semeton Dewata Buldog.
Tim Bali United yang diperkuat Lerby Eliandry, Sultan Samma, Awan Setho, Sukron Makmun, Sutanto Tan, Fadil Sausu, Indra Permana, dan Sandy Darman Sute ini berhasil mengalahkan tim suporter fanatik Bali United itu dengan skor tipis, 3-4.
Pertandingan berlangsung selama 30 menit. Usai tampil, para pemain Bali United masih menyaksikan jalannya pertandingan.

Ketua Panitia, Ketut Budi menyampaikan, turnamen ini merupakan turnamen intern Semeton Dewata Buldog, yang nantinya dipilih pemain-pemain terbaik untuk "TIM BULDOG" untuk diikutkan dalam turnamen terbuka TURNAMEN SEMETON DEWATA BULDOG CUP III yang dilaksanakan bulan November 2015.

"Ini pertama kali para pemain Bali United datang membuka turnamen. Suatu kehormatan bagi kami, " katanya.
Kami atas nama Semeton Dewata Buldog Mengucapkan banyak - banyak terima kasih pada Manajemen dan pemain BALI UNITED atas kehadirannya.

Sumber : Tribun Bali
Semeton Dewata Buldog

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar