-->

Senin, 21 September 2015

SEMETON DEWATA BULDOG MERAHKAN STADION KAJURUHAN MALANG


LEG 1 :  DELAPAN BESAR PIALA PRESIDEN 2015 BALI UNITED LAWAN AREMA CRONUS

Pertandingan babak depapan besar antara kesebelasan Bali United vs Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan Arema Cronus. Bali United Sempat memimpin 1 - 0 melalui tendang keras Lerby dari titik putih setelah terjadi pelanggaran keras atas Bayu Gatra di dalam kotak pinalti Bali United unggul hingga akhir babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke-2 yang masih tertingggal 1- 0 membuat pemain Arema meningkatkan tempo permainnan, dan malapetaka pun terjadi di menit ke-77 dimana kemelut yang terjadi di daerah pertahanan BaliUnited dimanfaatkan dengan tendangan keras oleh Hendro Siswanto, dan  goollll kedudukan berubah jadi 1 - 1,  pertandingan pun semakin menarik suporter Arema dan suporter Bali United Semeton Dewata Buldog pun  mulai bergemuruh memberikan dukungan pada tim kesayangannya. dan malapetaka pun kembali terjadi dimana menit ke-87 kelalain pemain belakang Bali United di manfaatkan oleh Akselerasi Samsul Arif dan Golll merubak keadaan menjadi 2- 1 hingga akhir babak ke-2 berakhir.

Semeton Dewata Buldog terus mendukung tim kesayanggannya Bali United walau berakhir dengan kekalahan karena pada leg ke -2 kita akan menjamu Arema Cronus di Stadion Dipta Gianyar Bali 27/9/2015. Semoga laga Kandang  Bali Unitedbisa dimanfaatkan dengan merebut point, Merahkannnnn

Semeton  Dewata Buldog


G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar