-->

Senin, 18 Mei 2015

DELAPAN TIM REBUT TIKET SEMIFINAL

SEMETON DEWATA BULDOG CUP II

Turnamen futsal antar-suporter fanatik Bali United, Semeton Dewata Buldog telah Berlangsung Minggu (17/5/2015) di lapangan futsal Bigball. Turnamen ini diikuti 16 tim suporter dan telah melakoni babak penyisihan.

Saat ini tersisa delapan tim yang akan melakoni laga perempat final untuk merebut tiket semifinal dan final. Penasehat Semeton Dewata Buldog bapak PUTU LEONKS menjelaskan, delapan tim yang lolos babak delapan besar yakni Buldog A, Buldog B, Buldog Madenan, Buldog Bondalem, Angkling, Pasoedewa, Semeton Panjer dan IAN Cell FC.
Delapan Tim Ini Akan Melakoni laga perempat final, Minggu (24/5/2015) di lapangan futsal Bigball. Leonks menyampaikan banyak trimakasih kepada Semeton Dewata Buldog Korwil Singaraja, Buser Klungkung, Cyber, Bali Mania, Brigaz MM, Brigaz Sidemen dan Semeton Dewata Buldog yang ikut memeriahkan turnamen ini.

Dia menambahkan, turnamen ini untuk mendekatkan para suporter fanatik Bali United, Lewat turnamen ini, semua suporter Semeton Dewata lebih akrab dan menyatu mendukung Bali United demi kemajuan Sepakbola di Bali, " kata Bapak Putu Leonks

sumber: Tribun Bali, Selasa 19/5/2015




Photo.  : Humas Semeton Dewata Buldog
SEMETON DEWATA BULDOG




G+

1 komentar: