-->

Minggu, 07 Juni 2015

KEGIATAN SOSIAL SEMETON DEWATA BULDOG DI TEJAKULA

 Semeton Dewata Buldog dan Pemain Bali United Bantu Keluarga Miskin


SINGARAJA - Kadek Mahardika (36) warga Banjar Dinas Alasari, Desa Adat Bangkah, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng mengucapkan syukur dan terimakasih ketika dua pemain Bali United, Komang Adi Parwa dan Sutanto Tan bersama Semeton Dewata Buldog mengunjungi rumahnya dan memberikan bantuan berupa sembako, uang santunan, peralatan tulis dan pakaian bekas, Minggu (7/6/2015).


“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Semeton Dewata Buldog dan Bali United, ini sangat membantu kami dan mudah-mudahan kami sekeluarga bisa hidup yang lebih baik,” ujarnya.
Mahardika bersama istri Luh Suwarni (34) dan dua anaknya, Gede Sindu Krisna Rastana (8) dan Kadek Lisna Cindy Pratiwi (7) tinggal di rumah tidak layak huni di balik hutan.

Untuk mencapai rumahnya, terlebih dahulu harus berjalan seratus meter dari ujung jalan desa melintasi jalan setapak.

Komang Adi Parwa dan Sutanto Tan mengaku senang bisa ikut kegiatan sosial bersama Semeton Dewata Buldog.

“Senang sekali bisa ikut kegiatan seperti ini karena bisa bantu orang-orang tidak mampu, kami berharap kondisi keluarga ini bisa semakin membaik,” ujar Parwa.



Kegiatan sosial ini juga untuk mengisi waktu luang keduanya di tengah vakumnya kompetisi sepakbola nasioal.
Kedua pemain ini berharap konflik antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dapat segera berakhir, sehingga kompetisi bisa kembali bergulir dengan semestinya.

“Semoga cepat berlalu dan bisa lebih baik. Sekarang kalau di luar lapangan, kumpul sama keluarga dan jalan sama teman-teman,” tambah Sutanto.

Sementara itu, Wakil Ketua Semeton Dewata Buldog, Putu Sariada alias Leonk mengatakan, kegiatan sosial seperti ini untuk meningkatkan kebersamaan antara sesama suporter dan pemain.
Selain itu juga untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan.

Kepada Semeton Dewata Buldog Korwil Singaraja terima kasih atas sambutan dan jamuanya dan teman teman semeton dewata buldog yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial yang kita laksanakan. trima kasih.-

sumber : Tribun Bali

SEMETON DEWATA BULDOG

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar