-->

Kamis, 28 Mei 2015

SEMETON DEWATA BULDOG TERUS LEBARKAN SAYAP

 Pengurus dan anggota Semeton Dewata Buldog menggelar pertemuan di lapangan Renon Denpasar beberapa waktu yang lalu. 

 

Dukungan warga Bali untuk skuat Serdadu Tridatu terus berdatangan. Kelompok fans fanatik Bali United Pusam yang mengatasnamakan "Semeton Dewata Buldog" terus merapatkan barisan serta melebarkan sayap hingga ke kabupaten bagian utara pulau Bali, Buleleng.
 
Mereka berencana akan menggelar pertemuan di taman Buleleng, Minggu (17/1/2015) besok. Momen car free day akan dimanfaatkan Semeton Bulldog untuk menjaring dukungan dari warga Buleleng untuk Bali United Pusam.

"Warga Buleleng punya hasrat yang luar biasa untuk menunjukkan dukungannya bagi Bali United. Kami akan coba wadahi dalam Semeton Dewata Buldog, kata Ketua Semeton Dewata Buldog Arista Wijaya kepada Tribun Bali, Jumat (16/1/2015).

Ia juga mengimbau agar semua warga Buleleng yang mengaku cinta dan peduli pada sepakbola Bali agar bisa ikut berpartisipasi di acara tersebut. Selain akan menggalang massa, Semeton Dewata Buldog juga akan memberi beberapa penjelasan tentang Bali United Pusam bagi warga yang belum paham dengan keberadaan klub anggota ISL 2015 dari Bali ini.

"Mungkin sebagian warga Buleleng juga masih ada yang belum begitu paham dengan keberadaan Bali United. Kami akan memberi penjelasan kepada mereka," tambah Aris. Pengurus Semeton Dewata Buldog di pusat (Denpasar) dalam kesempatan itu, sekaligus akan membentuk kepengurusan Semeton Buldog Buleleng.

Menurut Aris, Semeton Dewata Buldog yang sudah menyebar di semua kabupaten di Bali akan dirapikan lagi kepengurusannya. "Nanti sekalian kami akan tunjuk siapa yang akan menjadi Koordinator Wilayah (Korwil) di masing-masing wilayah di Buleleng," pungkas Aris yang di iakan oleh Putu Leonks. 

sumber : tribun bali (17/1/2015)

SEMETON DEWATA BULDOG

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar