-->

Senin, 13 Juli 2015

PROGRAM TALI KASIH SEMETON DEWATA BULDOG MENYAMBUT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN

KEGIATAN SOSIAL SEMETON DEWATA BULDOG


Menyambut hari raya Galungan dan Kuningan Semeton Dewata Buldog mengadakan kegiatan sosial berupa "Program Tali Kasih" pembagian daging babi dan sembako kepada Keluarga kurang mampu hari ini Senin 13/7/2015 , yang menyasar 2 lokasi di wilayah Buleleng yakni Desa Banyuning Keluarga Bapak Wayan Suarta dan Luh Mayeni. Semeton Dewata Buldog memberikan bantuan berupa Daging Babi dan Sembako. Ibu Luh Mayeni yang juga anaknya menderita Lumpuh sejak kecil dan sekarang sudah berumur 12 tahun berpesan kepada Ketua Semeton Dewata Buldog DeAris kalo bisa kiranya Semeton Dewata Buldog membantu membelikan kursi roda buat anaknya yang menderita kelumpuhan sehingga dapat beraktifitas.

Lokasi kedua "Program Tali Kasih" Semeton Dewata Buldog menyasar Keluarga Bapak Nyoman Suka yang berlokasi di Desa Kaliasem, Rumah Bapak Suka sendiri baru dapat Bantuan Bedah Rumah yang sebelumnya beratapkan Daun Kelapa.

Semeton Dewata Buldog mengucapkan terima kasih kepada semua teman - teman. Korwil Singaraja terima kasih  atas bantuannya yang telah  meluangkan waktunya untuk acara "Program Tali Kasih" Semeton Dewata Buldog, Terima Kasih juga buat Semeton Brigaz atas dukungannya. 

SEMETON DEWATA BULDOG

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar